Awalnya kami berbobot 295 kg. Kami berhasil menurunkan berat badan dan mempunyai seorang bayi. Inilah cerita kami.

“Kalau kamu terkena stroke lagi, kamu bisa meninggal,” kata dokter...

Hai semuanya! Nama saya Karina dan ini suami saya Lukas. Saya ingin menceritakan kisah perawatan kami untuk mengatasi kelebihan berat badan. Mengapa perawatan? Karena kami menghabiskan 6 bulan di klinik sebelum kami berhasil menurunkan berat badan berlebih. Saya akan menceritakannya dari awal.

Saya kira kalian sudah mengetahui seberapa BESAR saya dan suami. Kami tergolong pasangan terberat di Indonesia. Kami berbobot 295 kilogram! Tiga kali lebih berat dari rata-rata berat badan pasangan normal lainnya!

Lukas dan saya bertemu di awal usia 20an. Kami saling menyukai sejak pertama kali kami bertemu dan mulai berpacaran. Saat itu, kami merasa nyaman dengan berat badan kami. Tentu saja, kami memiliki masalah. Contohnya, kami tidak bisa membeli makanan dan memakannya di tempat, jadi kami membeli dan membawanya pulang. selain itu, kami harus memesan baju secara online. Tetapi alasan utama untuk menurunkan berat badan adalah seorang bayi. Hampir mustahil untuk memiliki seorang bayi dengan berat badan kami.

Pertama-tama, dokter memutuskan untuk menambahkan Stei Slim ke diet kami. Kami harus mengonsumsi produk ini 30 menit sebelum makan. Menurut mereka, berat badan kami akan turun karena formula spesial yang ada di produk ini. Produk ini diperkaya dengan flavonoid naringenin yang membantu meningkatkan fungsi koleretik dari hati, memecah lemak secara efektif, meningkatkan metabolisme dan pertukaran kolesterol. Selain itu, asam tatronik yang ada di dalam produk ini mencegah kelebihan karbohidrat diubah menjadi lemak.

Terobosan yang membawa Karina, yang memiliki masalah jantung, diabetes tipe 2, dan bahkan mengalami stroke hingga bisa menghilangkan 1 kg lemak perut dalam semalam. Dan kemudian menghilangkan 5,5 kg lemak dalam satu minggu... dan dalam waktu kurang dari 6 minggu, dia berhasil menghilangkan 26 kg dan bebas dari gejala diabetes tipe 2 dan penyakit berisiko lainnya.

Kami tidak percaya saat berat badan kami mulai turun. Setiap kali saya menimbang berat badan, saya takut berat badan saya akan kembali, tetapi ternyata tidak. Secara emosional, kami merasa lebih baik. Kami merasa produk ini membuat kami lebih berenergi! Kami menghabiskan 3 bulan lagi di klinik mengonsumsi Stei Slim. Akhirnya kami melebihi target kami dengan menurunkan berat badan kami lebih dari 150 kg!

Kami sangat puas dengan hasilnya! Bayangkan saja semua masalah kami terselesaikan! Setelah berhasil menurunkan berat badan, kami sadar betapa menyedihkannya penampilan kami dulu! Berkat Stei Slim kami bisa membeli makanan dan pakaian di toko seperti orang normal lainnya! Kami tidak lagi malu pergi keluar karena kami tahu orang-orang tidak akan menunjuk ke arah kami dan berkata "Lihat, mereka gemuk sekali!". Kalian tidak akan bisa membayangkan, bagaimana hebatnya bercinta dengan orang yang kalian cintai untuk pertama kalinya!

Enam bulan sudah berlalu sejak itu. Sekarang kami semakin saling mencintai. Penurunan berat badan sangat membantu kami. Kami mengubah cara kami memandang kehidupan dan memperlakukan diri kami sendiri serta orang-orang di sekitar kami. Kami juga sekarang memiliki seorang bayi! Putra kami sekarang berusia 6 bulan. Namanya Tomy.

Stei Slim dapat digunakan dengan mudah oleh siapa pun pada usia berapa pun. Kapsul ini mudah dikonsumsi. Cukup diminum setiap hari sebelum sarapan dan sebelum tidur maka kalian akan melihat perbedaannya keesokan harinya!

Tapi tentu saja – semua itu terserah kalian. Saya percaya setiap orang yang menderita karena kelebihan berat badan paling tidak harus mencobanya. Sebenarnya, sejak produk ini muncul di pasaran – sulit untuk membeli produk yang asli tetapi saya menulis ini untuk memberikan kalian kesempatan untuk mencobanya dan membantu orang lain.
Terima kasih atas perhatian kalian.
Kesimpulannya, saya ingin menunjukkan kalian surat ini:

WOW!!! Hasilnya luar biasa!
Kotak masuk ✖

Ana Karmelita

kepada saya
4:48 PM (2 jam yang lalu)

Selamat siang Karina!

Saya tidak dapat memercayainya! Saya menurunkan 1 kg keesokan paginya dan belum sampai 4 minggu sekarang saya sudah turun 17,5 kg. Saya menikmati segalanya terutama penjelasan efektivitas Stei Slim di bagian akhir.

Saya akui, awalnya saya meragukannya, tetapi saya pikir kenapa tidak mencoba paling tidak sehari dan melihat apa yang terjadi keesokan harinya dan WOW! Saya berharap tahu ini lebih awal. Kalau tahu, saya mungkin bisa menghindari koma diabetik menakutkan itu. Tetapi berkat kamu, saya tidak lagi memerlukan obat dibetik saya dan akhirnya saya bisa muat menggunakan baju lama saya yang tidak pernah saya pakai lagi sejak akhir usia 20an.

Terima kasih, Karina! Kamu sudah mengubah hidup saya!

Dengan tulus, Ana

Kunjungi halaman ini untuk membeli produk original dengan harga diskon >>

Jumlah komentar: 33

Gw berhasil nurunin 13 kilo dalam 3 minggu. Di waktu yang sama, gw makan semua yang gw mau, jadi bisa dibilang itu keajaiban! Ditambah lagi gw keliatan lebih cantik: kulit gw lebih kenceng dan gak ada lagi selulit.

12 Balas

Gw udah lama minum Stei Slim . Sempurna! Terutama pas kalian pengen keliatan lebih oke pas ada acara spesial)

18 Balas

Gw selalu pengan kurus, tapi semua diet ketat dan olahraga hampir gak kasih efek. Kalo Stei Slim beneran bisa gitu, gw langusng pesen.

1 Balas

Aku pengen tau apa Stei Slim Cuma buat cewek. Aku punya masalah berat badan dan gak bisa ngatasinnya.

1 Balas

29-11-19

Michael, tentu saja bisa! Tapi pastikan pesan dari situs web resminya untuk menghindari pemalsuan.

5 Balas

Biasanya gw gak percaya sama bahan aditif. Kayanya ada yang gak bener, gak bisa percaya kalo ada aditif bisa bantu nurunin berat badan...

10 Balas

Aku bisa buktiin pake kasusku kalo Stei Slim beneran bekerja. Aku pesen dari web ini dan nurunin 10 kg dalam 2 minggu.

14 Balas

Aku udah sering baca tentang additif ini di forum. Km udah bikin aku tertarik dan langsung pesen)

3 Balas

Aq juga udah pernah denger tentang Stei Slim , tapi gak pernah berharap hasilnya kaya gini! Aq pesen sekarang!

12 Balas

Gw pengen percaya kalo ini semua beneran. Gw udah putus asa. Gak ada yang berhasil bantu gw nurunin berat badan dan Stei Slim ini harapan terakhir gw...

7 Balas

Aku mulai minum Stei Slim minggu lalu dan hasilnya udah keliatan banget! Buat yang ragu, aku share fotoku disini

3 Balas

Aku udah nyoba Stei Slim , hasilnya 15 kg dalam 3 minggu! Kalo gak ngalamin sendiri pasti aku gak bisa percaya apa yang terjadi! Cukup menakjubkan!

5 Balas

Gak sabar nunggu pesenanku dateng dan mulai membentuk tubuh yang aku impiin!

2 Balas

Kunjungi halaman ini untuk membeli produk original dengan harga diskon >>